Kapal Selam Kuning Bisa Bikin Barcelona Kian Tenggelam

0
13
turnamen baccarat
judikartu

BarcelonaErnesto Valverde merasa Villarreal bakal menjadi lawan sulit bagi Barcelona yang bertekad bangkit. Ia mewaspadai kecepatan para pemain depan Yellow Submarine.

Barcelona akan menjamu Villarreal di Camp Nou, pada pekan ke-6 Laliga Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Blaugrana bertekad untuk bangkit setelah pada pekan sebelumnya kalah 0-2 dari Granada.

Namun upaya mereka tersebut bakal menemui jalan terjal. Mengingat Villarreal tengah dalam performa terbaik.




Kapal Selam Kuning tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Pasukan Javier Calleja saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan delapan poin. Unggul Satu angka dari Barcelona.

Kekuatan utama Villarreal di musim ini adalah pada lini depannya. Mereka menjadi tim tersubur di Liga Spanyol saat ini bersama Barcelona dengan torehan 12 gol dari lima laga.

Valverde mengakui bahwa Villarreal memiliki potensi besar untuk merepotkan anak asuhannya. Ia mewanti-wanti Barcelona untuk mewaspadai kecepatan yang dimiliki barisan depan tim tamu.

“Villarreal selalu menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi. Mereka memiliki awal musim yang baik yang didorong akibat buruknya penampilan di musim lalu,” ujar Valverde dikutip dari AS.

“Mereka memiliki banyak pemain yang cepat di lini depan seperti Samu (Samuel Chukuwueze) dan Ekambi (Karl Toko Ekambi). Mereka juga memiliki pemain yang sangat bagus di lini tengah seperti Cazorla.”

“Saya tidak tahu apakah dalam laga ini akan tercipta banyak gol atau tidak. Kami hanya akan mencoba untuk melanjutkan catatan apik kami di kandang dan melupakan apa yang terjadi kemarin,” tambahnya.

Simak Video “Messi Cetak Gol, Barcelona Juara Liga Spanyol
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here