Kapan Persija Jakarta Pulang Kandang ke GBK?

0
11
turnamen baccarat
judikartu

JakartaPersija Jakarta mungkin bakal lebih lama menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Macan Kemayoran diprediksi baru pulang kandang ke Stadion GBK pada akhir tahun.

Persija belakangan lebih sering menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk menjamu lawan-lawannya. Stadion tersebut dipilih karena pertandingan banyak digelar di hari kerja, sehingga penonton yang datang lebih sedikit.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan kemungkinan timnya bakal berkandang lagi di Stadion GBK pada Desember mendatang ketika menjamu Madura United dan Persebaya Surabaya. Laga tersebut digelar pada 9 dan 14 Desember.




“Melawan Madura United dan Persebaya kami kemungkinan memakai SUGBK. Namun yang repot adalah, bermain di SUGBK pada hari kerja tak bisa digelar malam hari,” ujar Ferry saat dihubungi pewarta, Rabu (25/9/2019).

Bermain di Stadion Patriot, jumlah The Jakmania belakangan menurun. Dari 21.030 penonton ketika melawan PSIS Semarang, melorot hingga 13.227 saat menjamu Bali United. Bahkan saat menghadapi Barito Putra menurun drastis menjadi 5.525 penonton.

Menurunnya jumlah penonton disebut karena imbas dari performa Persija yang tidak stabil. Sebagai juara bertahan, Andritany Ardhiyasa dkk sempat berada di zona degradasi di posisi ke 17 klasemen Liga 1 2019.

Ferry menjelaskan minimnya suporter juga karena pertandingan digelar di hari kerja. Pilihan bermain di Stadion Patriot menjadi opsi yang tepat karena kapasitas stadion tak terlalu besar dan biaya sewa lebih murah.

“Sebenarnya bermain di SUGBK sangat memungkinkan. Namun, untuk laga-laga pada hari kerja kurang ideal. Kami butuh dukungan masif dengan kapastias yang tak terlalu besar,” katanya menambahkan.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ads/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here