Kapten Baru Arsenal Ditentukan Lewat Voting Tertutup

0
14
turnamen baccarat
judikartu

London – Dalam waktu dekat, siapa kapten baru Arsenal akan diketahui. Pemilihan kapten baru lewat mekanisme voting tertutup.

Arsenal memang belum menentukan kaptennya musim ini, setelah kepergian tiga kapten utamanya musim lalu, yakni Laurent Koscielny, Petr Cech, dan Aaron Ramsey.

Dalam beberapa kesempatan manajer Unai Emery merotasi kapten mulai dari Granit Xhaka, Mesut Oezil, dan terakhir Rob Holding. Xhaka memang paling sering dipercaya jadi kapten saat tampil di Premier League.




Namun, fans Arsenal tak semua setuju karena Xhaka kerap tampil inkonsisten. Tak mau permasalahan kapten baru mengganggu fokus tim, Emery dalam waktu dekat akan mengumumkannya.

Bukan Emery yang akan memilih melainkan para pemain lewat mekanisme voting tertutup.

“Kami akan mengadakan pemilihan pekan depan. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi dan siapa bakal jadi kapten,” ujar Holding seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami harus menulis nama dan memberikannya kepada manajer. Dia tentu akan langsung bicara kepada para calon sekaligus memberi masukan dan kita lihat saja hasilnya,” sambungnya.

“Saya tidak tahu kapan namanya akan diumumkan. Saya benar-benar tidak tahun. Saya rasa sih dalam beberapa hari atau pekan ke depan,” demikian Holding yang jadi kapten saat Arsenal menyingkirkan Nottingham Forest di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Mekanisme penentuan kapten lewat voting pemain jadi hal baru di Premier League. Manchester City juga melakukan itu saat memilih David Silva sebagai pengganti Vincent Kompany musim ini.

Simak Video “Detik-detik Oezil dan Kolasinac Lawan Rampok Bersajam
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here