Karena Juventus Memang Sedang dalam Renovasi

0
16
turnamen baccarat
judikartu

JakartaJuventus susah payah mengatasi Hellas Verona di pekan keempat Liga Italia. Maurizio Sarri menyebut kelelahan mental menyumbang sebab.

Juventus menang tipis 2-1 saat menjamu Verona di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB. Bianconeri tertinggal lebih dulu setelah dibobol Miguel Veloso, sebelum kemudian membalikkan keadaan lewat Aaron Ramsey dan penalti Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri sepakat dengan Cristiano Ronaldo, soal kelelahan usai bertanding dengan Atletico Madrid di Liga Champions pada tengah pekan. Perkara lelah dan rotasi membuat Juventus yang tengah beradaptasi dengan gaya Sarri semakin rapuh.




“Mungkin ada kelelahan mental, karena Anda harus segera mengisi ulang baterai beberapa hari setelah bertanding. Dengan banyak perubahan, Anda kehilangan sejumlah keseimbangan dan itulah yang kita lihat hari ini,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.
“Ini adalah tim yang tengah direnovasi dan Anda bisa melihatnya. Kami terlalu mudah lupa bertahan saat menyerang dan cenderung berlari mundur ketika dalam tekanan. Jadi ya akan butuh waktu untuk menyingkirkan itu dari mereka.”

“Ketika ada tim-tim yang bermain melebar dengan bek-bek sayap mereka, kami perlu tetap bermain rapat, kalau tidak itu menjaid masalah dan kami akan secara konstan berada di tengah kebingungan.”

“Kami seharusnya rapi dalam menekan tiga bek mereka, karena jaraknya tidaklah tepat hari ini. Meski demikian, Verona berada dalam kondisi luar biasa dan menekan Anda di seluruh penjuru lapangan lewat situasi satu lawan satu. Mereka menekan dengan garis pertahanan tinggi dan tidak mudah mengalahkan mereka,” tambahnya seperti dilansir Football Italia.

Simak Video “Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here