Karena Zidane Percaya dengan Skuat Madrid Saat Ini

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Perlahan tapi pasti, Zinedine Zidane membawa Real Madrid kembali tampil apik di Liga Spanyol. Pelatih asal Prancis itu memang percaya pada skuatnya.

Madrid kini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 14 poin dai 6 laga. Kemenangan 2-0 atas Osasuna, Rabu (25/9), yang mengantar Eden Hazard dkk ke puncak.

Laju Madrid sempat naik turun di awal musim. Usai menang dari Celta Vigo di pekan pembuka, Madrid sempat dua kali ditahan berturut oleh Real Valladolid dan Villarreal, sebelum menyapu bersih tiga laga sisanya degan kemenangan.




Adapun kekalahan baru diderita Madrid di Liga Champions, yakni dihajar Paris Saint-Germain 0-3. Zidane menjelaskan, dirinya percaya pada skuatnya saat ini. Kebijakan rotasi yang diterapkannya cukup berhasil.

“Saya punya kepercayaan yang bagus pada skuat,” kata Zidane, seperti dilansir AP.

“Saya punya 25 pemain yang sangat bagus dan mereka menunjukkannya. Ketika mereka punya kesempatan bermain, mereka akan siap dan bisa bermain apik,” jelasnya.

Selanjutnya, Madrid akan melakoni derby menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB. Atletico sendiri kini berada di peringkat tiga dengan 13 poin, berpotensi menggusur tetangganya.

Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here