Karim Benzema di Derby Madrid: Minim Gol, Sering Mejan

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaKarim Benzema jelas akan menjadi andalan Real Madrid saat menghadapi Atletico Madrid. Tapi, striker Prancis itu mempunyai rekor buruk di derby Madrid.

Di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) pukul 2.00 dini hari WIB, Atletico vs Madrid digelar. Benzema menatap duel itu dengan rekor mencetak lima gol dalam lima pertandingan di LaLiga.

Dalam lima laga yang dijalani di LaLiga musim ini, Benzema baru sekali gagal menjaringkan bola. Dia gagal mencetak gol saat Madrid diimbangi Osasuna.




Performa apik Benzema itu membantu Madrid menjalani start yang cukup oke di LaLiga. Madrid belum kalah dalam enam pertandingan dengan catatan dua kali imbang dan empat kali menang, hingga memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 14 angka.

Selama berkarier di Madrid sejak 2009/2010, Benzema sudah 32 kali bermain menghadapi Atletico dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt. Hasilnya, dia membawa Madrid menang 14 kali, imbang sembilan kali, dan tumbang sembilan kali.

Soal gol di derby Madrid, Benzema baru membukukan empat gol. Selain itu, dia mencatatkan empat assist. Ada 28 derby Madrid yang dijalani oleh Benzema tanpa menjaringkan bola.

Terakhir kali Benzema bikin gol di derby Madrid saat Los Blancos dan Los Colchoneros berjumpa di Piala Super Eropa 2018. Kala itu, Madrid kalah 2-4 dari Atletico dalam laga yang dipentaskan sampai babak tambahan.

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here