Kemenangan yang Layak Buat PSM

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaPSM Makassar sukses menaklukkan Tira Persikabo 2-0. Pelatih Juku Eja menilai hasil ini layak diraih timnya, kendati ada sejumlah catatan soal performa.

PSM menang 2-0 kala menjamu Persikabo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoangging, Makassar, Kamis (19/9/2019). Gol dicetak masing-masing oleh Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga.

Dalam laga tersebut Juku Eja sebenarnya bermain tanpa sejumlah pemain kunci seperti Benny Wahyudi, Zulham Zamrun, Asnawi Mangkualam, Guy Junior, dan Bayu Gatra. Alhasil PSM memainkan beberapa pemain mudanya seperti Firza Andika dan Rizky Eka Pratama untuk menggantikan para pemain yang absen.




Kalezic percaya timnya seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol di babak pertama. Tapi di saat yang sama, ia sudah cukup puas dengan performa tim dengan kekuatan mudanya.
“Di babak pertama kita mengontrol permainan, dari pengusaan bola kita selalu temukan orang bebas dan kita punya peluang. Satu hal yang tidak kita lakukan baik, kita tidak cetak lebih dari satu gol,” kata Kalezic.

“Di dua puluh menit babak kedua kami sempat turun tetapi di periode itu kita buat tiga peluang. Kita main dengan beberapa pemain muda, mereka menunjukkan PSM Makassar punya masa depan cerah dengan mereka.”

“Kami layak untuk menang malam ini, saya ucapkan selamat ke pemain saya mereka melakukan usaha yang bagus,” tambahnya.

Simak Video “PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here