Kemenangan yang Pantas Buat Inter, meski Penampilan Belum Sempurna

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaInter Milan memetik kemenangan 2-0 dalam derby Della Madonnina kontra AC Milan. Antonio Conte puas dengan performa timnya, kendati belum sempurna.

Inter menang 2-0 dalam derby kontra Milan di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB di pekan keempat Liga Italia. Gol dicetak masing-masing oleh Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Nerazzurri tampil dominan di pertandingan ini, melepaskan 16 tembakan dengan tujuh yang on target. Sementara Milan mencatatkan sembilan percobaan, di mana hanya satu yang mengarah ke gawang.




Secara performa, Inter sudah memuaskan Conte di banyak aspek. Lukaku dkk sudah menunjukkan gambaran jelas dari ide-ide yang ingin diterapkan.

“Anak-anak menampilkan permainan bagus di setiap aspek. Kami datang dari performa di Liga Champions yang meninggalkan rasa pahit dan mungkin itu mendorong kami untuk menghadapi derby dengan lebih tepat,” ungkap Conte kepada DAZN.

[Gambas:Opta]

“Ini adalah kemenangan yang layak, saya ikut senang untuk fans, karena derby tetaplah derby. Saya senang dengan start kami di Serie A, kurang senang di Liga Champions. Tapi saya juga percaya bahwa sebuah kemunduran bisa membantu kami kembali ke jalur yang benar.”

“Kami sudah bekerja keras selama dua bulan terakhir. Tak bisa dihindari bahwa ada sejumlah kesulitan, karena beberapa pemain datang dan meninggalkan klub belakangan. Tapi kami punya sebuah ide ketika menguasai bola dan ketika tidak. Kami punya ide sebagai sebuah tim,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Derby Milan: Duel Tim yang Beda Nasib
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here