Kemenpora Semprot Pengelola GBK Soal Balapan di Area Stadion

0
18
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto mengingatkan Pusat Pengelolaan Komplek GBK untuk lebih informatif kepada publik soal gaduh balapan di GBK. Dia meminta persoalan ini diselesaikan sesegera mungkin.

Balap mobil di Kompleks GBK pada Kamis (19/9/2019) bikin heboh. Warganet memprotes kegiatan itu karena menilai tak sesuai dengan visi misi yang dicanangkan oleh pengelola.

Komunitas lari Indorunners meminta agar PPKGBK selektif dalam menentukan kegiatan di area tersebut. mereka berharap tak ada tambahan asap kendaraan lagi di area tersebut.


“Beliau sudah menjelaskan apa kegiatannya, supaya marwahnya GBK sebagai tempat olahraga tetap terjaga. Saya juga ingatkan belakangan banyak case kegaduhan politik atau politis, seperti Djarum diredam dengan solusi. Ini kan sesuatu yang tidak produktif. Makanya saya minta kepada Bapak Winarto untuk menginformasikan ini kepada masyarakat. Ini kenapa diadakan di sana, yang keduanya dasarnya sepeti apa, dan jaminan apa dari pihak GBK,” kata Gatot kepada detikSport, Minggu (22/9/2019).

“Yang jelas saya sudah mengingatkan tolong jaga marwahnya dari GBK. GBK diadakan untuk aktivitas olahraga, kalau tadi disebutkan otomotif itu olahraga, itu clear. Tetapi kami harus dapat jaminan kalau itu bukan dalam bentuk racing. Kalau uji coba juga harus dibatasi speednya, berapa ratus km per jam itu bukan uji coba, tapi speed trial. Itu namanya juga balapan,” dia menjelaskan.

Gatot juga mengungkapkan PPK GBK berencana untuk melakukan pertemuan dengan panitia pelaksana balapan.

“Senin pekan depan akan ada rapat internal mereka dengan pihak yang mengadakan trial itu. Apakah tidak perlu diadakan apa go. Kami meminta hasil pertemuan dan analisa itu tolong sampaikan kepada publik, tolong jangan menambah kegaduhan,” tutupnya.

Simak Video “GBK ‘Memerah’ Jelang Indonesia Vs Malaysia
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here