Keok di Kandang, AC Milan Tak Terlihat Seperti Sebuah Tim

0
13
turnamen baccarat
judikartu

MilanMarco Giampaolo mengritik keras AC Milan usai kalah di kandang saat menjamu Fiorentina. Tidak ada kekompakan, Rossoneri disebutnya tak terlihat sebagai sebuah tim.

Untuk kali ketiga secara beruntun AC Milan tumbang di Serie A. Kali ini mereka kalah di kandang dengan skor 1-3 saat menjamu La Viola.

Di depan pendukungnya sendiri Milan tampil buruk. Beberapa kesalahan umpan terjadi. Dari tiga gol La Viola, dua di antaranya diawali kesalahan pemain-pemain Milan yang kehilangan bola di wilayahnya sendiri.




Terlepas dari Frack Ribery dan Federico Chiesa yang tampil spesial malam tadi, Milan sama sekali tak menunjukkan diri sebagai tim besar.

“Tim ini menunjukkan karakter yang hebat baru tiga hari lalu dan ketika itu saya menyaksikan sepakbola yang saya sukai. Malam ini, di level individu buruk. Tidak ada organisasi dan tanggung jawab kolektif,” kata Giampaolo dikutip dari Football Italia.

“Ada beberapa pemain muda yang mencoba melakukan aksi individu, tapi hanya sampai di sanalah mereka bisa. Saat situasi tak berjalan baik, Anda harusnya punya kekuatan untuk mengedepankan identitas sebagai sebuah tim. Jika kami tidak bisa menuntaskan masalah individu ini, kami terancam tenggelam dari kesulitan. Itulah yang terjadi malam ini,” lanjut dia.

Dilanjutkan Giampaolo, Milan tampil seperti sekumpulan individu. Dan bukan seperti sebuah tim yang sudah lama berlatih bersama.

“Saya masih yakin dengan ide-ide saya. Tapi Milan yang ini terlihat seperti tak pernah menjalani sesi latihan bersama,” tegasnya.

Simak Video “Jejak Marco Giampaolo, Pelatih Anyar Milan
[Gambas:Video 20detik]
(din/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here