Kepa Akui Kerasan Merumput di Liga Inggris : Okezone Bola

0
8
turnamen baccarat
judikartu


LONDON – Sejak bergabung pada 2018 kemarin, penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengaku mulai kerasan bermain di kompetisi Liga Inggris. Kepa juga mengaku kalau ada sedikit perbedaan antara sepakbola Spanyol dengan gaya bermain di kompetisi Liga Inggris yang ia geluti saat ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut meyakini dirinya telah melakukan aklimatisasi dengan baik di Negeri Ratu Elisabeth sejak merapat ke Stamford Bridge. Tidak hanya itu, Kepa juga mengaku merasa nyaman bermain di Inggris karena ditopang dengan atmosfer stadion dan animo para suporter yang luar biasa.

Baca juga: Kepa Jadi Bahan Candaan Usai Buat Blunder, Fans Chelsea Membela

“Sedikit berbeda dengan bermain di La Liga. Para pemain, dan juga kiper kurang dilindungi oleh wasit. Anda harus menjadi lebih tangguh dengan bola, sebab wasit tidak mengatakan ini sebuah pelanggaran. Anda harus sedikit mempelajari situasi yang demikian,” ujar Kepa, melansir dari laman Goal, Kamis (16/1/2020).

“Bola bisa menjauh, tapi dalam dua sentuhan berada di kotak penalti, maka saya perlu siap selama 90 menit. Pertandingan-pertandingannya sangat enak untuk dipandang, dengan banyak gol, cepat. Anda perlu waktu, tapi kemudian Anda bisa bermain dengan menyenangkan,” tambahnya.

“Saya sangat menyukai sepakbola Inggris, spirit di stadion, para suporternya. Sebagai pemain, Anda ingin bermain di dalam atmosfer seperti ini. Saya bahagia dan ada perasaan bagus di sini,” tutupnya.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here