Kepindahan Giroud ke Inter Milan Hanya Tinggal Menghitung Hari : Okezone Bola

0
6
turnamen baccarat
judikartu


MILAN – Inter Milan dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan penyerang Cheslea, Olivier Giroud, pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Pemain berpaspor Prancis itu sebelumnya diberitakan akan segera merampungkan kepindahannya dalam waktu dekat.

Salah satu faktor yang mendorongnya untuk hengkang dari Stamford Bridge tak lain adalah untuk mendapat waktu bermain lebih banyak demi bisa tampil di ajang Euro 2020 nanti.

Baca juga: Kepindahan Giroud ke Inter Milan Hanya Tinggal Menghitung Hari

Kedua pihak yakni Inter Milan dan Chelsea pun disebut-sebut telah mencapai kesepakatan terkait Kepindahan pemain 33 tahun tersebut.

Pada awal pekan kemarin, perwakilan Inter berada di London untuk menuntaskan transfer Giroud. Akhirnya kedua tim menyepakati mahar sebesar 5,5 juta pounds.

Sebelumnya, kencang beredar kabar kalau Giroud akan dikontrak hingga Juni 2022. Inter Milan sudah menyanggupi permintaan gajinya yang mencapai 3,5 juta Euro (setara Rp53 miliar) per tahun, meski angka tersebut lebih sedikit dari bayarannya di Chelsea.

Meski begitu, masih ada beberapa faktor yang membuat Kepindahan sang pemain sedikit terhambat. Sebab, Chelsea meminta uang tunai sekira 8-10 juta Euro (setara Rp122-152 miliar) sementara Inter hanya memiliki setengah dari jumlah tersebut.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here