Kesan Pertama Sandi Sute pada Edson Tavares: Tegas dan Disiplin

0
8
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute mengungkapkan kesan pertama mengenai Edson Araujo Tavares. Pelatih asal Brasil itu disebut tegas dan disiplin.

Persija masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Tim ibu kota menempati peringkat ke-14 dengan raihan 22 poin. Mereka hanya mampu empat kali kemenangan dari 19 laga, delapan kali seri, dan tujuh kali kekalahan.

Hasil itu yang membuat pihak manajemen Persija tak puas dengan kinerja dua pelatih sebelumnya, Ivan Kolev dan Julio Banuelos. Apalagi, Persija menyandang status sebagai juara bertahan.




Kini, PErsija merekrut pelatih asal Brasil, Edson Tavares, dengan kontrak sampai akhir musim. Dia juga telah memimpin latihan perdananya bersama Marko Simic dkk di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2019).

“Hari perdana cukup bagus. Dia tegas, disiplin, dan berkomitmen,” kata Sandi usai latihan kepada pewarta.

Sandi tak menampik perubahan pelatih akan menerapkan metode dan filosofi yang berbeda. Namun, dia tak masalah dan segera beradaptasi.

“Pasti semua pelatih dan pemain punya filosofinya masing-masing, tapi harapannya bisa bawa perubahan untuk Persija dan bisa lebih bagus lag,” dia mengungkapkan.

“Selain itu, harapannya bisa membawa yang terbaik buat Persija ke depan, buat kami termotivasi, bangkit lagi, dan semangat lagi, semoga ada perubahan. Insya Allah,” harap pemain berusia 27 tahun ini.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here