Kesempatan Inter Lanjutkan Kesempurnaan

0
9
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLiga Italia pekan keenam berlangsung akhir pekan ini. Inter Milan selaku pemuncak klasemen bertemu Sampdoria yang di dasar klasemen.

Inter menjadi satu-satu kontestan di Serie A yang masih sempurna. 15 poin dikumpulkan dari lima kemenangan. Juventus menguntit di posisi kedua dengan 13 angka.

Laju Nerazzurri di pekan keenam berpeluang kembali tak terbendung. Inter cuma harus bertandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, yang kini juga ada di dasar klasemen dengan tiga poin.




Inter juga punya catatan oke saat bertandang ke markas Sampdoria. Dalam dua laga terakhir di Luigi Ferraris mampu memetik kemenangan dengan total enam gol tanpa kebobolan.
Potensi Inter untuk terus melaju juga bisa dilihat dari sisi pertahanan. Tim besutan Antonio Conte itu baru kebobolan satu kali dan berhasil melesakkan 10 gol. Di sisi lain, Sampdoria kebobolan 11 kal dan cuma cetak tiga gol.

Juventus selaku pesaing terdekat bisa memberi tekanan ke Inter sebelum memulai pertandingan. Hal itu dikarenakan Bianconeri bakal main lebih dulu melawan SPAL di hari yang sama.

Jika berhasil memetik kemenangan di Allianz Stadium, Juve bakal memuncaki klasemen.

Esok harinya (29/9), ada laga antara Napoli vs Brescia di San Paolo. Napoli baru saja menelan kekalahan saat menjamu Cagliari. Brescia juga baru kalah saat menjamu Juventus.

AC Milan, yang baru saja menelan kekalahan dari Torino, bakal menjamu Fiorentina di pekan keenam. Duel tersebut berlangsung di San Siro, Senin (30/9/2019) dinihari WIB.

Laga ini wajib dimenangkan Marco Giampaolo demi menjaga kursi kepelatihannya. Saat ini mantan pelatih Sampdoria sedang dalam sorotan setelah membawa Milan menelan tiga kekalahan dari lima laga.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here