Klasemen Akhir Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A : Okezone Bola

0
6
turnamen baccarat
judikartu


BANGKALAN – Babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 sudah merampungkan seluruh pertandingan. Persebaya Surabaya tampil sebagai pemuncak klasemen dengan nilai enam, disusul oleh Madura United sebagai runner-up.

Bajul Ijo memastikan diri sebagai juara grup usai menang telak 4-2 atas tuan rumah Madura United pada matchday ketiga di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 14 Februari 2020 sore WIB. Skuad arahan Aji Santoso itu mengoleksi nilai enam dari tiga pertandingan.

Baca juga: Madura United vs Persebaya, Aji Bersyukur Bajul Ijo Menang 4-2

Hasil negatif tersebut tidak mengubah nasib Madura United untuk lolos dengan status runner-up grup. Koleksi empat poin milik Laskar Sape Kerrap sudah cukup untuk melenggang. Sebab, mereka unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan empat angka dari tiga laga.

Kekalahan Madura United itu sesungguhnya memberikan angin buat The Guardian. Sayangnya, armada Paul Munster takluk pada partai terakhir dengan skor cukup telak 0-3 dari Persik Kediri. Macan Putih sendiri tidak lolos karena berstatus juru kunci Grup A dengan poin tiga.

Bhayangkara FC tentu saja dirugikan dengan kekalahan tersebut mengingat mereka adalah pemuncak klasemen hingga matchday dua dengan empat poin. Posisi Andik Vermansyah dan kawan-kawan di puncak digusur Persebaya Surabaya. Mereka bahkan harus rela mengakhiri turnamen di peringkat tiga karena kalah selisih gol dari Madura United.

Kampiun Liga 1 2017 itu mengumpulkan empat angka dengan mencetak dua gol serta kemasukan empat sehingga memiliki selisih minus dua. Sedangkan Madura United memasukkan empat gol dan kebobolan lima kali sehingga hanya berselisih minus satu.

Berikut klasemen akhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020

Klasemen akhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 (Foto: Wikipedia)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here