Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih di Puncak

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Puncak klasemen Liga Inggris masih milik Liverpool, menyusul kemenangan susah payah di markas Sheffield United. Juara bertahan Manchester City terus mengintai.

Liverpool memenangi laga tandang Bramall Lane dengan skor 1-0, Sabtu (28/9/2019). Dengan kemenangan itu Si Merah masih 100% di Liga Inggris dengan memenangi seluruh dari tujuh pertandingan pertama untuk mengamankan singgasananya dengan perolehan 21 poin.

City di posisi kedua dengan selisih lima poin, usai menggulung Everton 3-1. The Citizens kehilangan lima poin di awal musim ini usai ditahan Tottenham Hotspur di pekan kedua, sebelum dikalahkan tim promosi Norwich City di pekan kelima.




Posisi ketiga dihuni West Ham usai seri 2-2 di markas Bournemouth setelah mengumpulkan 12 poin. Tottenham melengkapi papan atas usai mengalahkan Southampton 2-1 sehingga berhak atas urutan empat dengan 11 poin, sama dengan Leicester City (5), Chelsea (6), Bourneouth (7), Arsenal (8), dan Crystal Palace (9).
Posisi di klasemen masih bisa berubah lantara pekan ketujuh Liga Inggris masih menyisakan dua pertandingan. Leicester City masih akan bertanding melawan Newcastle United malam ini, sedangkan Arsenal akan melawat ke markas Manchester United pada Selasa (1/10) dinihari WIB.

Klasemen Liga Inggris

[Gambas:Opta]

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here