Klopp Akui Liverpool Susah Payah Tekuk Sheffield United

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut pertandingan melawan Sheffield United bukan laga yang mudah. Klopp mengakui anak asuhnya harus bekerja keras untuk bisa memetik tiga poin.

“Bagi kami, penting untuk menang. Kami memiliki peluang bagus yang luar biasa. Pada babak pertama kami memiliki dua peluang bagus, dan yang kedua kami mencetak gol,” ujar Klopp.

“Pertandingan ini, tidak semuanya indah dan Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil. Anda harus menghormati lawan, kami memiliki momen-momen bagus dan itu adalah salah satu pertandingan yang harus Anda menangi, tetapi tidak terlalu memikirkannya,” lanjutnya.

“Satu tim pantas menang, yaitu kami, tetapi semua menghormati Sheffield United, mereka adalah lawan yang sulit,” papar manajer asal Jerman tersebut.

Hasil ini membuat Liverpool kian nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 21, berkat tujuh kemenangan beruntun. Sementara itu, Sheffield United di peringkat 10 dengan delapan poin.

Sumber: BBC

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Yus Mei Sawitri, published 28/9/2019)

Berita video bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2018-2019, mengungkapkan resep kesuksesannya di sepak bola.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here