Klopp: Liverpool Tak Usah Sok

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaJuergen Klopp tak mau Liverpool berlagak meski masih sempurna di enam pekan pertama. Di hadapan Sheffield United, ia cuma mau timnya lebih gigih dan giat.

Liverpool bertandang ke Sheffield United, Sabtu (28/9/2019) besok pada partai pekan ketujuh Liga Inggris. ‘Si Merah’ masih sempurna dari enam pertandingan sebelumnya, yang kian menempatkan mereka di atas angin.

Tapi start impresif ini di sisi lain disadari berpotensi membuat Liverpool terlena. Dengan bermain tandang, Sheffield bisa memanfaatkan celah-celah dan kesalahan yang ditinggalkan jawara Liga Champions tersebut.




Sheffield saat ini ada di peringkat 10 klasemen mengoleksi delapan poin. Tim arahan Chris Wilder memetik dua kemenangan, dua kali berimbang, dan menelan dua kekalahan sejauh ini.
Di markas tim promosi tersebut, Klopp ingin melihat komitmen penuh para pemainnya.

“Kami cuma ingin menuju Sheffield United dan membuat mereka tidak nyaman. Kami tak mau bersikap seperti tim top, bermain seperti tim top sih iya, tapi kami ingin berjuang seperti seorang penantang,” kata Klopp dikutip BBC.

“Mereka bermain di kandang sendiri. Apakah baik kalau mereka berlari lebih banyak dari kami? Tidak. Apakah baik kalau mereka lebih gigih dari kami? Tidak. Anak-anak akan siap,” tambah manajer asal Jerman ini.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here