Klopp Tak Akan Pergi ke Klub Lain, tapi Mungkin ke Timnas Jerman

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Para petinggi Liverpool khawatir bila Juergen Klopp memilih pergi dan menjadi pelatih timnas Jerman. Ia kabarnya memang berhasrat memimpin Die Nationalmannschaft.

Masa kontrak Klopp di Anfield akan berakhir di tahun 2022. Andai ia tidak memperpanjang kontraknya kembali, maka Klopp akan berstatus bebas transfer.

Pada tahun yang sama akan dihelat ajang akbar Piala Dunia di Qatar. Andai Jerman gagal untuk memenangi kejuaraan tersebut, maka peluang Joachim Loew untuk terdepak dari kursi panas Der Panzer bakal terbuka lebar.

Agen Klopp, Marc Kosicke, baru-baru ini mengungkapkan jika mantan pelatih Borussia Dortmund itu berkeinginan memimpin timnas Jerman pada suatu saat nanti. Impiannya itu bisa terwujud jika ia memutuskan untuk menggantikan posisi Loew kelak.




“Juergen sendiri pernah bilang jika tiba waktunya Joachim Loew mundur dari jabatannya di tim nasional, maka akan menjadi satu opsi yang memungkinkan bagi dirinya untuk maju,” ungkap Koscike dikutip dari The Sun.

Koscike menambahkan jika masa depan Klopp bersama Liverpool tergantung faktor cuaca. Sudah beberapa kali manajer The Reds itu mengeluhkan kondisi iklim di Inggris yang mempengaruhi hasil pertandingan timnya di lapangan.

“Kontrak Juergen masih tetap valid sampai 2022 dan sudah menjadi rahasia umum jika klub akan memperpanjangnya. Kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana segalanya berkembang, serta bagaimana perubahan iklim akan lebih bagus di Inggris atau Jerman,” kata Koscike.

Klopp juga diklaim sang agen tidak dapat dijangkau oleh klub mana pun saat ini. Pelatih asal Jerman itu merasa dirinya saat ini adalah sosok yang tepat di waktu dan klub yang sesuai dengannya.

“Klopp merasakannya lagi setelah memenangkan Liga Champions jika Liverpool adalah klub yang luar biasa dan ia berada di waktu dan tempat yang tepat.”

“Jurgen saat ini tidak terjangkau. Tetapi sulit untuk mengukur biaya transfer dalam kasusnya,” tandasnya.

Simak Video “Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here