Kok Pulisic Terus-terusan Dicadangkan?

0
18
turnamen baccarat
judikartu

London – Pemain baru Chelsea Christian Pulisic belakangan menjadi penghangat bangku cadangan. Pulisic diminta bersabar menunggu kesempatannya.

Winger Amerika Serikat itu bergabung Chelsea setelah ditebus seharga 58 juta paun dari Borussia Dortmund pada bursa musim dingin 2019. Secara keseluruhan, Pulisic telah bermain di lima pertandingan Chelsea di semua kompetisi dengan sumbangan dua assist.

Akan tetapi, Pulisic sama sekali tidak dimainkan di tiga pertandingan terakhir Chelsea: melawan Wolverhampton [menang 5-2], Valencia [kalah 0-1], dan Liverpool [kalah 1-2].




Pada kekalahan di Anfield tadi malam, manajer Chelsea Frank Lampard menurunkan Mason Mount ketimbang Pulisic untuk mengisi posisi sayap kiri. Lampard punya alasan tersendiri.

[Gambas:Opta]

“Saya memiliki sebuah skuat untuk dipilih, saya telah memilih Mason pada hari ini,” Lampard mengatakan usai Chelsea ditekuk Liverpool yang dikutip Metro. “Ini adalah pilihan-pilihan saya untuk dibuat. Christian adalah seorang pemain muda juga. Kesempatan dia akan datang kok. Ada beberapa pemain di bangku cadangan.”

Pulisic dibebani ekspektasi untuk menggantikan Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid. “Aku sudah dengar orang-orang membicarakan perbandingan itu, tapi tidak seperti itu caraku melihatnya,” kata si pemain, terpisah.

“Ini adalah sebuah liga yang memang sangat mengandalkan fisik. Pertandingan-pertandingannya sangat intens, setiap pertandingan punya tantangan tersendiri, setiap tim berbeda. Tapi aku datang ke mari sebagai pemain yang sudah dikenal dan aku akan membuktikan kepada orang-orang apa yang kubisa dan memainan permainan terbaikku untuk diriku sendiri dan klub.”

Simak Video “Christian Pulisic Resmi Berlabuh ke Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here