Komite Pemilihan: Ada 3 Bakal Calon Ketua PSSI

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Komite Pemilihan PSSI telah merilis 46 nama yang dicalonkan oleh anggota PSSI untuk Kongres Pemilihan PSSI pada 2 November 2019. Satu di antaranya adalah Mochamad Iriawan, yang telah terang-terangan berminat pada posisi ketua umum.

Komisi Pemilihan telah membuka pendaftaran untuk calon ketua umum, wakil ketua umum, dan komite eksekutif PSSI sejak 12 September 2019 dan berakhir pada 3 Oktober 2019. Hingga Senin (30/9/2019) malam WIB, Komisi Pemilihan mencatat 46 orang telah diusung untuk tiga jabatan tersebut.

Untuk posisi Ketua PSSI, tiga orang telah didorong maju. Selain Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dua nama lainnya adalah Arif Putra Wicaksono dan Rahim Soekasah. Adapun, lima nama dicalonkan menjadi waketum yaitu Iwan Budianto, Cucu Sumantri, Benny Erwin, Doli Sinomba Siregar, dan Doni Setiabudi.

Sementara itu, 38 nama lainnya didorong untuk menduduki posisi Exco PSSI. Dua di antaranya adalah Sumardji, yang merupakan Chief Operating Officer (COO) merangkap Manajer Bhayangkara FC, dan Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Anggota KP, Budiman Dalimunthe, menjelaskan pihaknya tidak dapat membuka identitas anggota PSSI yang telah memajukan 46 nama tersebut karena sifatnya rahasia. “Ya tidak dirilis dong. Itu kan ranahnya KP,” ujar Budiman kepada Bola.com, belum lama ini.

Sebanyak 46 nama tersebut dicalonkan melalui lembar deklarasi dukungan yang terdiri dari KP-KBP 01 untuk posisi ketum, KP-KBP 02 untuk waketum, dan KP-KBP 03 untuk Exco.

Komisi Pemilihan PSSI meminta ke-46 calon tersebut untuk melengkapi dokumen, persyaratan, serta mengisi dan menandatangani formulir A-1 lembar konfirmasi bakal calon, formulir A-2 surat pernyataan bakal calon, dan formulir integritas.

Jelang kongres, calon Ketum PSSI Komjen Pol M. Iriawan ungkapkan visi dan misi di acara ‘Ngobrol Bola Bang Iwan Bule’.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here