Korea Terbuka 2019: Rinov/ Mentari Tak Kecewa Gagal ke Final

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Dalam posisi 1-1, gim ketiga berlangsung lebih sengit. Masing-masing pasangan beradu kuat poin demi poin, hingga posisi 16-16. Sayang tidak lama setelah itu, Rinov/Mentari perlahan mulai tertinggal dan akhirnya kalah 18-21.

“Posisinya kan menang angin, tapi menyerang mereka sulit tembus. Apalagi banyak bola yang harusnya mati tapi malah nyangkut. Di gim ketiga kami mencoba bermain kembali seperti gim pertama. Tapi masih tidak konsisten di poin-poin akhir,” urai Mentari. 

“Berawal dari saya servis nyangkut pada poin 14. Dari situ agak tidak percaya diri main depan. Masih banyak yang harus diperbaiki dari teknik dan nonteknik. Di pertandingan tadi Rinov luar biasa cover lapangannya. Saya benar-benar berterima kasih untuk hal itu,” jelas Mentari.

Kekalahan ini merupakan yang kedua kali Rinov/Mentari dengan Puavaranukroh/Taerattanachai. Sebelumnya mereka sudah pernah bertemu di Jerman Terbuka 2019. Saat itu Rinov/Mentari kalah 12-21, 16-21.

Disadur dari Bola.com (penulis Yus Mei, editor Rizki H, published 28/9/2019)

Berita video wawancara singkat dengan suporter yang telah mendukung bulu tangkis Indonesia selam 3 dekade, Pak Yanto, di Indonesia Open 2019.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here