Krisis Striker, Waktunya MU Promosikan Pemain Akademi Lagi?

0
9
turnamen baccarat
judikartu

JakartaManchester United sedang krisis striker saat ini. Dengan kondisi itu, The Red Devils mesti mempromosikan striker muda lagi?

MU tinggal mempunyai Mason Greenwood menjelang duel dengan Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Anthony Martial dan Marcus Rashford masih belum bisa bermain karena mengalami cedera.

Di tim junior, MU masih mempunyai James Garner. Pemain 18 tahun itu turut serta dalam pramusim MU pada tahun ini. Garner mencetak satu gol saat Setan Merah memetik kemenangan 2-0 atas Perth Glory.




Penampilan bagus Garner berlanjut di Premier League 2. Dalam empat pertandingan, dia membukukan empat gol.

Saat MU menang adu penalti atas Rochdale, Garner sudah ada di bangku cadangan. Eks gelandang MU, Darren Fletcher, menilai bahwa cuma soal waktu Garner akan mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

“Saya pikir sejarah klub mengatakan bahwa mereka menuntut dan mereka ingin peman muda di dalam tim serta mereka mendukung itu,” kata Fletcher di BBC.

“Orang-orang membahas mengenai pemimpin dan siapa yang akan membantu mereka, yang mana itu penting. jadi, saya yakin seiring dengan waktu musim berjalan, anda akan lebih sering melihat James Garner karena dia mempunyai kualitas top.”

“Saya kaget dia masih belum tampil sejauh ini, tapi sampai akhir musim saya yakin bahwa orang-orang akan tahu siapa dia, andai sekarang anda masih belum tahu,” dia menambahkan.

MU vs Arsenal berlangsung di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Apakah Garner akan bermain atau tidak bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here