Laga Sengit Berakhir Seri 2-2

0
7
turnamen baccarat
judikartu

Malang

Persela Lamongan bertemu Sabah FA di laga yang tak lagi menentukan di Piala Gubernur Jatim. Meski demikian, kedua tim tetap bermain ngotot dan bermain seri 2-2.

Persela dan Sabah memainkan laga ketiga di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Duel berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2/2020) sore WIB.

Meski kedua tim sudah dipastikan tersingkir di kompetisi ini, namun Sabah dan Persela tetap tampil menyerang dan berimbang. Keduanya sama-sama melepaskan satu tembakan dan penguasaan bola sebesar 50 persen di babak pertama.

Sabah unggul lebih cepat di menit ketiga, Tendangan jarak jauh Alto gagal dibendung kiper Persela, Alfonsius Kelvan. Skor 1-0 untuk Sabah.

Persela tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Semenit berselang, Laskar Joko Tingkir mampu mencetak gol.

Berawal dari kemelut di kotak penalti Sabah, Ryan Wiradanta melepaskan tembakan jarak dekat yang membobol jala klub asal Malaysia itu. Kedudukan sama kuat 1-1.

Jual beli serangan terus terjadi selama 30 menit berikutnya, namun tidak ada gol yang tercipta sampai memasuki masa istirahat. Skor 1-1 menjadi penutup babak pertama.

Selepas turun minum, kedua tim tidak mengendurkan intensitas serangannya. Sabah kembali unggul melalui gol yang dicetak Hector Omar di menit ke-72.

Persela lagi-lagi mampu menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir. Diawali kesalahan barisan belakang Sabah, Malik Risaldi mampu lolos membawa bola dan menembak bola ke gawang kiper Rendy. Skor kembali imbang 2-2.

Laskar Joko Tingkir mencoba memanfaatkan momentum untuk kembali mencetak angka. Meski demikian, tidak ada gol tambahan sampai pluit akhir dibunyikan wasit.

Laga tuntas dengan hasil imbang 1-1. Ini menjadi poin pertama yang diraih Persela dan Sabah di Piala Gubernur Jatim dan sama-sama meraih satu poin sepanjang turnamen ini.

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Sabah FA

Persela Lamongan: Alfonsius Kelvan; Birrul Walidain, Roni Firmansah, Jasmine Mecinovic, Lukas Guruh; Ryan Wiradinata; Dadang, Heru Setiawan; Abiyoso, Diego Banowo, Prisca Womsiwor

Sabah FA: Rendy; M Zubir, Nafry Balang, Dendy L, Ummareng; Jenius K, Ricco Nigel, Alto Unus; Hector Omar, Ariusdus Jais, M Azwan

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here