Lampard Berharap Fans Chelsea Bisa Terus Sabar

0
13
turnamen baccarat
judikartu

LondonChelsea, yang banyak dihuni pemain muda, belum tampil oke di musim ini. Manajer Frank Lampard yakin jika fans bakal bersabar.

Chelsea menjalani musim 2019/2020 dengan kondisi pas-pasan. Hal itu terjadi karena The Blues sedang menjalani hukuman larangan transfer.

Pemain muda seperti Tammy Abraham (21 tahun) dan Mason Mount (20) pun menjadi andalan Chelsea. Keduanya hadir demi menambal kepergian Eden Hazard sampai Alvaro Morata.




Chelsea, yang punya rataan skuat 26,2 tahun, pun belum tampil konsisten. Terlebih mereka belum pernah menang di kandang sepanjang musim ini: dua imbang dan dua kalah. Dua kemenangan yang sudah diraih berlangsung di kandang lawan.
Kekalahan terakhir Chelsea didapat saat menjamu Liverpool. Meski belum bisa dapat tiga poin, The Blues masih dapat applause dari fans.

“Saya pikir mereka sangat mendukung kami di mana pun berada. Ini adalah klub dengan larangan transfer yang telah kehilangan Hazard dan dua striker, yakni Morata dan Gonzalo Higuain,” kata Lampard seperti dikutip dari independent.

“Sekarang kami memiliki pemain muda yang saya pikir para fans sangat mampu untuk bersabar,” sambungnya.

“Jika Anda menunjukkan gairah dan perjuangan serta keinginan bermain untuk klub, seperti yang kami tunjukkan (melawan Liverpool), maka para fans akan menghargai apakah Anda menang, kalah atau seri,” tegasnya.

Chelsea bakal menjamu Grimsby Town di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB. Laga ini bisa jadi kesempatan The Blues meraih kemenangan kandangnya.

Simak Video “Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here