Lampard Masih Ingin Pertahankan Willian dan Pedro meski Dapatkan Ziyech : Okezone Bola

0
8
turnamen baccarat
judikartu


LONDON – Kedatangan Hakim Ziyech nyatanya tak langsung membuat Chelsea mendepak Willian Borges dan Pedro Rodriguez. Pasalnya, Manajer Chelsea, Frank Lampard, masih ingin menjalin kerja sama dengan kedua pemainnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Ajax Amsterdam telah membuat kesepakatan untuk transfer Ziyech. Dengan mahar 40 juta euro atau sekira Rp593,5 miliar, Ziyech pun akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca juga: Van de Beek Doakan Hakim Ziyech Sukses di Chelsea

Dengan datangnya Ziyech, maka stok winger The Blues pun semakin berlimpah. Sebab, mereka sudah memiliki Willian, Pedro, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi. Maka dari itu, santer disebut bahwa Chelsea akan melepas Willian dan Pedro musim panas nanti, lantaran kontrak keduanya berakhir pada 30 Juni 2020.

Menanggapi situasi ini, Lampard menerangkan bahwa sekarang sebenarnya sedang dilakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Willian dan Pedro. Menurutnya, kehadiran Ziyech tidaklah mengancam kelanjutan karier Willian dan Pedro. Sebab, ia memandang Ziyech sebagai pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi, tidak hanya winger.

“Ada percakapan yang sedang berlangsung dengan kedua pemain (Willian dan Pedro). Saya pikir kami telah membawa pemain berkualitas yang dapat bermain di sejumlah posisi, jadi tentu saja itu tidak memiliki pengaruh langsung terhadap pemain mana pun,” terang Lampard, mengutip dari Mirror, Sabtu (15/2/2020).

“Mereka berdua memiliki periode sukses untuk klub. Saya menemukan mereka berdua sangat profesional dan memiliki keinginan dan mau bekerja tahun ini dan membantu para pemain muda dan mendapatkan hasil, yang mana merupakan hal utama. Jadi, apa pun yang mereka lakukan di klub ini diterima dengan sangat baik,” tukas Lampard.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here