Lawan Club Brugge, Real Madrid Wajib Menang!

0
10
turnamen baccarat
judikartu

MadridReal Madrid sedang bagus-bagusnya di LaLiga. Kini, Madrid harus bisa membawa performa itu ke Liga Champions, dimulai saat menghadapi Club Brugge.

Madrid mengincar kemenangan perdana mereka di matchday kedua saat menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10) malam WIB. Di laga perdana, mereka takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain.

Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut juga sedang tampil yahud belakangan ini. Pasca kekalahan melawan PSG, Madrid meraih dua kemenangan dan sekali seri untuk memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.




Performa apik itulah yang Zidane inginkan dari tim saat menghadapi Brugge nanti. Sebab kemenangan jadi harga matai demi menjaga persaingan di Grup A.

“Pertandingan besok (melawan Brugge) sangat penting. Kami harus mengerahkan segalanya untuk mengalahkan Brugge. Tujuan kami tentu meraih kemenangan, sebab saat ini kami ada di posisi paling bawah klasemen. Saya fokus pada laga ini karena inilah kesempatan kami meraih poin,” tutur Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Fans amat penting bagi kami. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan saat melihat klasemen, kami sadar bahwa kami belum tampil baik di Liga Champions. Melawan Brugge adalah kesempatan untuk memberikan hiburan untuk fans dan juga kami sendiri, sebab bagaimana pun caranya, kami harus dapat poin,” sambungnya.

Zidane tak lupa juga memuji permainan timnya, khususnya di lini pertahanan yang mencatatkan cleansheet di tiga pertandingan terakhir.

“Sejak melawan PSG, kami sudah bermain sangat bagus di sektor pertahanan. Kami akan selalu memperbaiki diri tetapi sejauh ini kami sudah melakukannya dengan baik.”

“Setiap laga berbeda dan memiliki ceritanya sendiri. kami harus bertanding setiap tiga hari dan kami harus menunjukkan kekuatan kami baik dengan atau tanpa bola, dan menciptakan peluang saat kami menguasai bola. Kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan. Pertandingan nanti akan sangat penting bagi kami,” demikian pria asal Prancis tersebut.

Simak Video “Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here