Lawan Rochdale Peluang Besar Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaManchester United menjamu Rochdale di Piala Liga Inggris. Duel itu menjadi peluang besar The Red Devils kembali ke jalur kemenangan.

Di laga terakhir di Liga Inggris, MU dihajar oleh West Ham United dua gol tanpa balas. Gol dari Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell menjadi penyebab kekalahan Setan Merah.

MU menjamu Rochdale, tim League One atau divisi dua Liga Inggris, di babak ketiga Piala Liga Inggris. Di atas kertas, MU jelas menjadi unggulan pada duel di Old Trafford, Kamis (26/9/2019).




Meski pilihan lini depan Man United terbatas, Michael Owen menilai bahwa duel ini menjadi kesempatan besar tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk bisa menang.

“United mempunyai sedikit pilihan dengan Marcus Rashford tampak tertatih-tatih karena cedera paha saat melawan West Ham di hari Minggu,” kata Owen di Manchester Evening News.

“Ole Gunnar Solskjaer optimistis, bagaimanapun, bahwa Mason Greenwood, yang mencetak gol kemenangan melawan Astana di Liga Europa, akan sembuh dari penyakitnya yang membuatnya tak bisa melawat ke London pada akhir pekan.”

“Rochdale menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di semua kompetisi dan saya ingin melihat United kembali ke jalur kemenangan di kandang,” eks pemain yang pernah membela Man United selama tiga musim itu.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here