Leclerc Yakin F1 Musim 2020 Bakal Lebih Mudah Untuknya

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta

Charles Leclrerc yakin musim Formula One (F1) 2020 akan lebih mudah untuknya. Ini karena ia sudah mengenal balapan ini dibanding saat masih rookie musim lalu.

Leclerc menjalani debutnya di F1 dengan gemilang musim lalu bersama Ferrari. Ia mampu tujuh kali menyegel pole position.

Performa apik juga ditunjukkan pebalap 22 tahun ini saat race sesungguhnya. Ia mampu 10 kali naik podium dengan dua kali memenangkan balapan.

Torehannya ini membawanya menempati peringkat keempat di klasemen akhir pebalap. Leclerc mengungguli rekan satu timnya Sebastian Vettel yang menempati peringkat kelima.

Menjelang musim baru F1 bergulir, Leclerc yakin balapan musim ini bakal lebih mudah untuknya. Itu karena kini ia sudah punya pengalaman membalap F1 dibanding musim lalu kala masih berstatus sebagai rookie.

Namun Leclrerc tetap perlu bekerja keras. Pasalnya, ia ekspektasi terhadap performanya tentu akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan musim lalu.

“Tahun ini akan sedikit berubah bagi karena sebelumnya semuanya baru untuk saya. Saya harus banyak mencari tahu bahkan saat saya masih di Akdemi pebalap Ferrari, saya harus beradaptasi dengan semua sistem dan prosedur,” tutur pebalap asal Monaco ini dikutip dari Crash.

“Musim ini akan sedikit lebih mudah, tetapi di sisi ekspektasi untuk saya juga akan meningkat. Saya telah bekerja sangat keras untuk berada di level yang saya inginkan pada musim ini dan semoga akan menjadi tahun yang positif bagi saya.

“Pendekatan untuk musim sedikit berbeda karena sekarang saya mengenal betul tim ini dan mobil saya,” tuturnya menambahkan.

Simak Video “Ferrari Seruduk Mobilio di Tol JORR Saat Konvoi
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here