Legenda Arsenal Kritik Unai Emery

0
13
turnamen baccarat
judikartu

London – Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai kalau Unai Emery tak memiliki kemampuan untuk membuat keputusan. Hal itu terlihat dari cara Emery dalam menunjuk kapten bar The Gunners.

Unai Emery baru menetapkan kapten Arsenal pada Jumat (27/9/2019). Saat itu, ia melakukan pemungutan suara dari seluruh pemainnya.

Granit Xhaka terpilih sebagai kapten baru Arsenal melalui pemungutan suara. Tidak hanya itu, Emery juga memiliki grup pemimpin dengan empat lainnya yang menjadi kapten kedua hingga kelima.

Setelah Xhaka, Emery menetapkan Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil sebagai pemikul tanggung jawab yang sama.

Keputusan tersebut mendapat kritikan dari Paul Merson. Ia mengatakan kalau Emery tidak memerlukan pemungutan suara karena Xhaka sudah mendapat ban kapten sejak musim 2019-20 bergulir.

“Keputusan Emery sangat menyedihkan. Ia tidak perlu melakukan pemungutan suara untuk menunjuk kapten baru Arsenal. Ia adalah manajer yang mengerti kondisi timnya, jadi ia harus menunjuk kapten bukan menyerahkannya kepada para pemain,” ujar Merson.

“Lalu, kenapa ia memerlukan lima kapten dalam satu tim. Ini adalah hal yang sangat lucu. Emery seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan,” ungkap Merson.

Unai Emery terus mendapat tekanan di Arsenal. Manajer asal Spanyol itu disebut kerap menerapkan strategi yang tidak sesuai dengan kapasitas tim yang dimiliki.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here