Lewandowski Sudah 200 Gol di Bayern Munich

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaBayern Munich menang telak di laga pembuka fase grup Liga Champions. Kemenangan itu diiringi sebuah torehan yang diciptakan bomber Bayern, Robert Lewandowski.

Die Roten menjamu Red Star Belgrade di matchday 1 Grup B. Bertanding di Allianz Arena, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, Bayern menang mudah dengan skor 3-0.

Lewandowski menyumbang satu gol Bayern yang terlahir di menit ke-80. Sebelumnya, tim tuan rumah membuka keunggulannya di babak pertama berkat gol Kingsley Coman sebelum ditutup oleh gol Thomas Mueller di masa injury time.




Gol tersebut adalah gol ke-200 Lewandowski untuk Bayern sejak ditransfer dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014. Yang mengagumkan adalah striker Polandia itu mencapainya hanya dalam 249 pertandingan saja.

Lewandowski menampilkan performa gemilang melawan Red Star dengan secara konsisten meneror pertahanan lawan. Penyerang berusia 31 tahun itu melepaskan sembilan tembakan (5 mengarah ke target).
“Kami selalu mendikte permainan dan bermain bagus, meningkatkan kecepatan dan menciptakan banyak sekali peluang. Namun, kami tidak menciptakan gol yang cukup. Kami selalu mencoba maju menyerang, terkadang kami mungkin membuat beberapa keputusan yang keliru,” ungkap Lewandowski usai pertandingan dilansir Omnisport.

“Pada akhirnya, hanya tiga gol saja, tapi sebenarnya bisa saja tercipta lima atau enam gol. Setelah gol kedua, pertandingan jadi lebih mudah. Aku senang bisa mencetak gol lagi.”

Simak Video “Lewandowski ‘Raja’ Striker Asing Bundesliga
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here