Lewish Cronis Pimpin Persaingan Hari Pertama Trial Game Asphalt Yogyakarta

0
17
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Lewis Cronis tampil sempurna pada dua race pertama kelas FFA 450 cc Trial Game Asphalt (TGA) seri ke-3 Yogyakarta. Tommy Salim dan Doni Tata Pradipta mengikuti di urutan kedua dan ketiga.

Dalam balapan di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Sabtu (21/9/2019) petang, Lewis, yang tampil bersama Djagung JPX Orca VMX, selalu finis terdepan dalam dua race pertama hari ini. Dia mencatatkan waktu 7 menit dan 19,476 detik pada race pertama dan 7 menit dan 18,698 detik pada race kedua. Dia pun mengoleksi 50 poin.

Lewis sempat mendapatkan penalti 20 detik pada race kedua. Tapi, ia protes dan protesnya diterima. Lewis dinyatakan tetap finis pertama.


Tommy dan Doni mengoleksi poin kembar (42 poin). Doni finis kedua di race pertama dan peringkat ketiga pada race kedua. Tommy menyudahi race pertama dengan finis kedua sedangkan race ketiga di menyelesaikan di urutan kedua.
“Targetnya sih untuk juara 1 sapu bersih, tapi persaingan cukup ketat. Setelah race 1 tadi di (kelas) FFA 450 posisi 2, nomor 1, Lewis, bedanya sedikit, karena masih ada sedikit problem di suspensi,” kata Doni usai balapan.

Sementara itu, race utama di kelas Free For All (FFA) 250 cc, untuk sementara persaingan dipimpin oleh Tommy Salim (50 poin). Adapun, posisi kedua Farudila Adam (44 poin) dan posisi ketiga Rian Hercules (40 poin).

Dalam persaingan kelas Trail 175 open, posisi pertama kembali ditempati Tommy Salim, kedua Surya Marayana dan ketiga Faldhan Novayaser. Selain itu, untuk race pertama kelas Trail 175 non pro, posisi pertama ditempati Reihan Lapendoz, posisi kedua, Erick Candra dan posisi ketiga M. Nouval Saleh.

Simak Video “Derby Milan: Duel Tim yang Beda Nasib
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here