Liverpool Ancam Mundur dari Piala Liga Inggris Musim Ini : Okezone Bola

0
51
turnamen baccarat
judikartu


LIVERPOOL – Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp, menyatakan timnya akan mundur dari Piala Liga Inggris 2019-2020 jika penyelenggara tidak menemukan jadwal perempatfinal yang tepat bagi mereka. Klopp lebih memilih Liverpool gugur dari Piala Liga Inggris daripada harus mengorbankan Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris.

Kelolosan Liverpool secara dramatis ke perempatfinal Piala Liga Inggris memang memberikan kebahagiaan kepada fans mereka. Pasalnya, menundukkan Arsenal tidaklah mudah. Liverpool bahkan harus bermain imbang 5-5 lawan Arsenal di waktu normal sebelum menang 5-4 pada babak adu penalti.

Liverpool sebagai tim dengan koleksi gelar juara Piala Liga Inggris terbanyak yakni delapan tentu ingin menambah jumlah trofi mereka. Akan tetapi, pada musim ini fokus Liverpool bukanlah ke Piala Liga Inggris. The Reds –julukan Liverpool– akan lebih memprioritaskan gelar juara Liga Inggris, Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA: Liverpool Singkirkan Arsenal dari Piala Liga Inggris 2019-2020

Masalah saat ini adalah jadwal Liverpool di perempatfinal yang ditakutkan Klopp berbenturan dengan Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Qatar. Piala Dunia Antarklub rencananya akan digelar pada 11 Desember hingga 22 Desember 2019.

Hal itu menandakan jadwal Liverpool amat pada akhir tahun ini dan akan bertambah rumit andaikan perempatfinal Piala Liga Inggris juga berlangsung pada waktu yang sama. Klopp menyatakan Liverpool tidak akan tampil di Piala Liga Inggris andaikan main jam tiga pagi pada Hari Natal. Klopp ingin jadwal perempatfinal Piala Liga Inggris tidak memberatkan tim asuhannya.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

“Saya tidak khawatir, orang lain harus khawatir karena kami tidak membuat jadwal pertandingan. Kami tidak membuat jadwal. FIFA memberi tahu kami bahwa Piala Dunia Antarklub akan ada di sana (Qatar) dan kami harus pergi ke sana serta kami akan melakukannya,” ujar Klopp, seperti yang dikutip dari The Guardian, Kamis (31/10/2019).

“Liga Inggris memberi tahu kami bahwa kami harus bermain di Liga Inggris, yang jelas akan kami lakukan. Piala Liga Inggris, apa yang kami lakukan malam ini, jika mereka tidak menemukan tempat (serta waktu) yang tepat maka kami tidak akan main. Bukan jam 3 pagi pada Hari Natal, kami tidak memainkannya,” pungkasnya.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here