Liverpool Angkat Topi untuk Sheffield United

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaLiverpool susah payah menaklukkan Sheffield United pada laga pekan ketujuh Liga Inggris. Perlawanan Sheffield diakui Georginio Wijnaldum sangat merepotkan.

Liverpool menang tipis 1-0 saat bertandang ke Sheffield, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Satu-satunya gol dicetak oleh Georginio Wijnaldum di menit ke-70.

Laju sempurna berhasil pertahanankan, tapi kemenangan tipis atas tim promosi ini menyadarkan Liverpool ada sejumlah hal yang perlu diperbaiki. Anak-anak asuh Juergen Klopp tercatat melepaskan 16 tembakan di laga ini, tapi hanya empat yang mengarah ke gawang.




Tuan rumah memang tampil gigih menghentikan serangan-serangan Liverpool. 15 intersepsi dicatatkan, plus 11 tekel sukses dan 28 sapuan.

[Gambas:Opta]

Sheffield sendiri juga mendapatkan sejumlah peluang. Dari 12 upaya, ada dua yang on target. Wijnaldum memuji penampilan Sheffield.

“Kami sudah memperkirakan bahwa kami perlu bekerja keras, tapi kami membuat pertandingan jadi lebih sulit karena tak menampilkan permainan terbaik,” katanya dikutip BBC.

“Angkat topi untuk Sheffield United karena mereka bermain sangat bagus dan mendapatkan sejumlah peluang juga. Pertandingan ini sulit, tapi begitulah Premier League, levelnya setinggi itu,” imbuh gelandang asal Belanda ini.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here