Liverpool Buru Kemenangan pertama di Markas Sheffield United

0
16
turnamen baccarat
judikartu
JakartaLiverpool menyambangi markas Sheffield United di lanjutan Liga Inggris. The Reds memburu kemenangan pertama di markas The Blades.

Pertandingan di Bramall Lane berlangsung, Sabtu (27/9/2019). Liverpool sudah tiga kali menjalani lawatan ke sana, hasilnya dua kali imbang dan sekali kalah.

Liverpool masih sempurna dalam enam laga Liga Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp itu didukung beberapa catatan bagus lagu untuk bisa menang. Berikut ini uraiannya seperti dilansir oleh Opta.

1. Sheffield United tak pernah menjamu Liverpool di ajang amanapun sejak laga pertama Premier League 2006/2007. Pada duel 19 Agustis 2006, Sheffield vs Liverpool selesai 1-1.

2. Liverpool belum pernah menang di kandang Sheffield pada ajang Liga Inggris. Rekor Liverpool di Bramall Lane ada dua kali imbang dan sekali tumbang.

3. Ada tiga stadion yang belum bisa ditaklukkan oleh Liverpool, salah satunya Bramall Lane. Selain itu, Liverpool juga belum pernah menang di kandang Nottingham Forest (lima laga) dan kandang Blackpool, Bloomfield Road (satu pertandingan).

(cas/pur)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here