Liverpool, Kedalaman Skuatmu Itu Lho..

0
19
turnamen baccarat
judikartu

LiverpoolLiverpool diperingatkan satu hal dalam misinya menjuarai Liga Inggris musim ini. The Reds dinilai punya kedalaman skuat yang kurang oke untuk bersaing.

Musim ini, Liverpool tancap gas dan langsung memimpin klasemen Liga Inggris. Dari 6 laga perdana, Mohamed Salah dkk menyapu bersih semuanya dengan kemenangan, terakhir menekuk Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9).

Di tengah performa okenya, Liverpool diingatkan tentang kedalaman skuatnya yang tak lebih bari dari Manchester City. The Citizen, yang musim lalu keluar menjadi juara, dinilai punya pemain yang kualitasnya hampir merata.




Adapun Liverpool dinilai belum setara City. Eks pemain Liverpool, Emile Heskey, mencontohkan performa apik trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Salah belum bisa digantikan pemain lain sejauh ini.
“Itu (menjuarai liga) merupakan tugas yang sulit, sebab saat ini City merupakan yang terbaik dalam urusan kedalaman skuat,” ujar Heskey kepada Omnisport.

Heskey mencontohkan saat City menggilas Watford 8-0 akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Pep Guardiola tak menurunkan Raheem Sterling, namun tugasnya mencetak gol bahkan bisa digantikan Bernardo Silva, David Silva, dan Kevin De Bruyne.

“Jika anda menarik beberapa pemain City, tetap ada yang akan menggantikan mereka dan melakukan pekerjaan sesuai yang diiinginkan sang manajer,” jelas Heskey.

“Sementara di Liverpool, jika salah satu dari Salah, Mane, atau Firmino tidak bermain, kondiisnya tidak akan sama. City punya perpaduan yang lebih baik,” ujar pria yang menyumbang 6 gelar untuk Liverpool semasa aktif bermain itu.

Simak Video “Yaya Toure dan Noel Gallagher Kejutkan Perayaan Juara Manchester City
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here