Llorente Dua Gol, Napoli Tekuk Lecce 4-1

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Lecce – Napoli meraih tiga poin saat menghadapi Lecce di pekan keempat Liga Italia 2019/2020. Il Partenopei menang 4-1, di mana Fernando Llorente bikin dua gol.

Bertandang ke Stadion Via del Mare, Minggu (22/9), anak-anak asuh Carlo Ancelotti bisa memegang kendali permainan. Dalam 15 menit pertama, mereka sudah mencatatkan tiga peluang lewat Llorente, Lorenzo Insigne, hingga Arkadiusz Milik, namun belum ada yang berbuah gol.

Di menit ke-23, Napoli kembali mendapatkan kesempatan beruntun mencetak gol melalui sepakan Insigne dan sundulan Llorente. Namun, kiper Lecce, Gabriel, berhasil mementahkan dua peluang tersebut.




Gol yang dinanti-nanti Napoli akhirnya tiba lima menit berselang. Berawal dari tendangan Milik yang memantul bek Leece, bola liarnya kemudian disambar Llorente dengan sepakan terarah yang menghujam sisi kanan gawang Lecce tanpa bisa diselamatkan Gabriel. 1-0 Napoli memimpin.

Partenopei terlihat belum puas puas. Pada menit ke-40, Napoli kembali mencetak gol. Berawal dari handball gelandang Lecce, Panagiotis Tachtsidis, wasit langsung menunjuk titik putih. Insigne yang bertugas sebagai eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga turu minum.

Di babak kedua, Napoli tak mengendurkan serangan. Pada menit ke-52, Fabian Ruiz yang menerima umpan dari Insigne di sisi kanan langsung melakukan tendangan jarak jauh yang kembali menjebol gawang Lecce. Papan skor kembali berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tamu.

Lecce sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-61. Marco Mancosu mengeksekusi penalti, usai kiper Napoli, David Ospina, melanggar Diego Farias. Skor menjadi 3-1.

Satu gol itu tak mengendurkan Napoli. Hamsik dkk bisa kembali membobol gawang Lecce pada menit ke-82. Berawal dari tendangan keras Insigne yang ditepis oleh Gabriel, bola muntahnya kembali dimanfaatkan Llorente untuk mencetak gol keduanya di laga ini. Skor pun berubah menjadi 4-1 untuk Napoli dan bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini mengangkat Napoli ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 9 poin dari 4 laga. Sedangkan Lecce masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat 19 dengan 3 poin dari 4 laga.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here