Lolos dari Tekel Horor Boaz Solossa, Aaron Evans Sebut Mukjizat

0
8
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta Cuplikan video singkat ketika bek PSM Makassar, Aaron Evans, mendapatkan tekel horor dari penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, viral di dunia maya.

Kejadian bermula ketika Persipura tengah unggul 1-0 atas PSM pada menit ke-66 partai pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9/2019). Saat Evans sedang menguasai bola, Boaz yang berlari dari depan melayangkan tekel keras dengan kaki kiri ke arah pemain asal Australia tersebut.

Jelas-jelas dari tayangan ulang, tekel Boaz tidak mengarah terhadap bola, melainkan tertuju kepada paha Evans. Untungnya, bek berusia 24 tahun itu mampu sedikit menghindar sehingga meminimalisir potensi benturan.

Wasit Musthofa Umarella menilai pelanggaran tersebut tidak terlalu parah sehingga hanya kartu kuning yang keluar dari kantungnya untuk Boaz.

Heran dengan keputusan Musthofa Umarella, Evans megeluarkan unek-uneknya di akun Instagram pribadinya. “Saya biasanya tidak suka berbicara, tetapi….” buka Evans.

“Seseorang menjelaskan kepada saya bagaimana wasit tidak memberikan kartu merah terhadap hal ini? Wasit di Indonesia benar-benar harus menjaga para pemain di lapangan. Di mana keamanan untuk pemain di Indonesia?”

“Sama sekali tidak ada perlindungan untuk pemajn. Itu memalukan,” kata Evans, geram.




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here