Luca Toni Berharap Inter dan Napoli Hentikan Dominasi Juventus

0
15
turnamen baccarat
judikartu

JakartaJuventus sudah tak tersaingi di delapan musim terakhir. Musim ini Inter Milan dan Napoli bisa memberikan pertarungan yang lebih ketat.

Juventus musim lalu kembali memenangi Serie A. Mengumpulkan 90 poin di akhir musim, Bianconeri unggul 11 poin dari Napoli di posisi dua.

Itu merupakan Scudetto kedelapan berturut-turut Juventus. Dalam periode itu Juventus sudah mengatasi perlawanan Milan, AS Roma, dan Napoli dengan cukup baik, di mana jarak terdekat dengan rival adalah empat poin.




Musim ini diperkirakan ada pertarungan yang lebih ketat. Inter di bawah Antonio Conte sudah memulai musim dengan amat baik, sempurna di empat pekan pertama dan memimpin klasemen.

Nerazzurri kini dua poin di depan Juventus di posisi dua. Sementara Napoli menempel sang juara bertahan di posisi tiga dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Luca Toni yang pernah memperkuat Juventus menilai secara komposisi skuat, Cristiano Ronaldo dkk masihlah yang terbaik. Tapi Inter dan Napoli juga disebutnya punya sesuatu yang dibutuhkan untuk menjegal Juventus.

“Juventus adalah yang terkuat. Mereka pada dasarnya punya dua tim yang terdiri dari 22 juara. Akan sulit buat tim lainnya, tapi Inter meningkatkan skuat di bursa transfer dan Napoli melengkapi tim mereka,” katanya dikutip AS.

“Akan bagus buat sepakbola Italia kalau tim-tim ini bisa bertarung untuk Scudetto. Mereka adalah yang terbaik: Inter, Napoli, dan Juventus,” imbuhnya.

Simak Video “Juventus Imbangi Inter, Ronaldo Spektakuler!
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here