Madrid Bidik Xabi Alonso untuk Gantikan Zidane?

0
15
turnamen baccarat
judikartu
Madrid – Kursi pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid digoyang. Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendepak Zidane, lalu mengganti dia dengan Xabi Alonso.

Zidane tidak lagi ‘tak tersentuh’ meski sukses membawa Madrid hat-trick gelar Liga Champions. Periode kedua Zidane di Santiago Bernabeu jauh dari kata sukses.

Sejak dilatih kembali oleh Zidane, Madrid hanya meraih tujuh kemenangan dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi. Los Blancos menderita lima kekalahan, termasuk hasil memalukan saat digebuk Paris St. Germain 0-3, yang bertanding tanpa trio andalannya: Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Kekalahan Madrid itu disebut sebagai kesalahan Zidane. Sekalipun El Real memang tidak tampil dengan komposisi skuat terbaiknya, menyusul cederanya Luka Modric dan skorsing yang dijalani bek sekaligus kapten Sergio Ramos.

Di sisi lain, Madrid baru dua kali menang dalam lima pertandingan pertama di 2019/20. Satu-satunya kemenangan yang terlihat meyakinkan hanya di pekan pembuka Liga Spanyol ketika mengalahkan Celta Vigo 3-1.

Lanjut ke halaman berikutnya

(rin/nds)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here