Madrid Ditekuk PSG, James: Liga Champions Masih Panjang

0
14
turnamen baccarat
judikartu

ParisJames Rodriguez meyakini Real Madrid tak perlu panik setelah menderita kekalahan 0-3 di Paris St. Germain. Pasalnya, Liga Champions masih panjang.

Kipra Madrid di kompetisi ini dibuka dengan hasil negatif saat bertandang ke Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Melakoni laga Grup A, Los Blancos kebobolan dua gol dalam waktu 33 menit oleh mantan pemainnya, Angel Di Maria.

Usai turun minum, PSG melengkapi kemenangannya setelah Thomas Meunier menciptakan gol ketiga di menit 90. Hasil ini menempatkan Les Pariesiens di puncak klasemen grup sementara dengan tiga poin, sedangkan Madrid di posisi terbawah tanpa angka.




[Gambas:Opta]

Di pertandingan itu Madrid kurang membahayakan. Meskipun sukses melahirkan 10 percobaan, tapi tak ada satupun yang mengarah ke gawaang PSG. Sebaliknya, pasukan Thomas Tuchel sukses mengarahkan lima tembakan ke arah gawang Madrid dari total sembilan percobaannya.

James menilai, Madrid dilarang terlalu lama meratapi hasil buruk ini. Soalnya, Madrid akan menghadapi laga berat di akhir pekan saat bertandang ke markas Sevilla, pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol.

“Hari ini bukanlah hari yang bagus tapi kami harus belajar dari sini,” James mengungkapkan di situs resmi Madrid. “Kupikir seperti orang lain di dalam pekerjaannya, terkadang Anda punya hari-hari bagus, terkadang buruk. Ini memang sebuah hasil yang buruk tapi kami jangan membuatnya menjadi drama.”

“Ini baru mulai dan masih ada jalan yang panjang di Liga Champions. Kami memiliki pertandingan yang sulit di LaLiga dalam empat hari dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan di depan,” sambung gelandang Madrid asal Kolombia itu.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Tamparan dari Sang Mantan Untuk Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here