Madrid Punya Catatan Buruk di Kandang Sevilla

0
21
turnamen baccarat
judikartu

JakartaReal Madrid akan tandang ke markas Sevilla di Liga Spanyol akhir pekan ini. Mengalahkan Sevilla di kandangnya akan jadi tugas berat untuk Madrid.

Laga Sevilla vs Madrid akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Los Blancos mencari pelampiasan usai dikalahkan Paris Saint-Germain 0-3 di Liga Champions.

Namun, meraih kemenangan di kandang Sevilla bukan perkara mudah untuk Madrid. Mereka tak punya catatan bagus di Ramon Sanchez Pizjuan.




Madrid tercatat kalah 11 kali dalam 18 lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan di LaLiga selama abad ke-21. Mereka hanya menang enam kali dan imbang satu kali.

Itu jadi catatan terburuk Madrid di kandang lawan sejak Januari 2001. Rekor Madrid di laga tandang LaLiga sejak Zinedine Zidane kembali pun tak oke, hanya satu kali menang dari tujuh pertandingan (D3 L3).

Dari 11 kekalahan di kandang Sevilla yang disebut sebelumnya, empat yang terakhir didapat Madrid secara beruntun. Kali terakhir Madrid menang di Ramon Sanchez Pizjuan terjadi pada empat tahun lalu, tepatnya Mei 2015 saat mereka menaklukkan Sevilla 3-2.

Madrid juga harus waspada penuh karena Sevilla rajin mencetak gol saat menjamu Madrid. Sevilla selalu bikin gol dalam 17 pertandingan kandang LaLiga terakhir melawan Madrid. Terakhir kali mereka tidak mencetak gol saat menjamu Madrid adalah pada 2002.

Pertandingan ini berpotensi mengubah komposisi klasemen Liga Spanyol. Sevilla tengah memimpin dengan 10 poin, hanya unggul dua angka atas Madrid.

Simak Video “Gareth Bale Menuju Liga China?
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here