Malam Indah Bukayo Saka

0
22
turnamen baccarat
judikartu

Frankfurt – Bukayo Saka punya malam yang indah bersama Arsenal. Pemain 18 tahun itu menjadi bintang kemenangan The Gunners atas Eintracht Frankfurt di Liga Europa.

Arsenal mengalahkan Frankfurt 3-0 di Commerzbank-Arena, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB, pada laga perdana Grup F Liga Europa. Semua gol tercipta berkat peran Bukayo Saka.

Dimainkan sebagai starter, Bukayo Saka membantu Arsenal memimpin 1-0 pada menit ke-38. Umpannya bisa dimaksimalkan Joe Willock menjadi gol.




Pemain muda Inggris itu lantas mencatatkan namanya sendiri ke papan skor pada menit ke-85. Bukayo Saka lantas mengakhiri performa gemilangnya, dengan memberi assist lagi untuk gol ketiga Arsenal yang dilesakkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Whoscored mencatat, Bukayo Saka membuat 4 sentuhan sepanjang pertandingan, dengan umpan suksesnya mencapai 72 persen, membuat dribble sukses mencapai 50 persen, dan melepaskan 2 shot on target, dengan satu berujung gol.

Liga Europa memang bukan kompetisi yang asing bagi Bukayo Saka. Musim lalu, ia juga sudah dimainkan Arsenal dua kali, sehingga total sudah tampil 3 kali di Liga Europa. Namun, satu golnya ke gawang Frankfurt menjadi yang pertama ia sumbang untuk tim senior.

“Ini momen yang sangat membanggakan dan saya sangat senang. Ini mimpi yang jadi kenyataan, sejak saya masih anak-anak, saya selalu bermimpi mencetak gol untuk tim utama Arsenal, jadi sekarang saya sudah melakukannya dan ingin melakukannya lagi dan merasakan sensasinya lebih sering lagi,” ungkap Bukayo Saka di situs resmi klub.

Manajer Unai Emery pun memuji para pemain mudanya, yakni Bukayo Saka, Emile Smith-Rowe, dan Joe Willock. Ia menyebut winger belianya itu

“Performa para pemain muda malam ini bagus dan mereka layak mendapatkannya. Mungkin dengan [Saka] mencetak gol, dengan performanya, tapi juga mengambil kepercayaan diri pada pertandingan, penyelesaiannya sungguh bagus,” puji Emery.

Simak Video “Meriam London Bombardir Gawang Frankfurt
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here