Maldini Kini Malah Lebih Stres Hadapi Derby Milan

0
16
turnamen baccarat
judikartu

MilanPaolo Maldini mengaku lebih stres menghadapi Derby Milan saat tak lagi menjadi pemain. Tekanan semakin besar karena ia kini adalah Direktur Teknik AC Milan.

Duel dua tim asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, akan tersaji pada pekan keempat Liga Italia, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby della Madonnina ini akan digelar di Stadion San Siro dengan Milan bertindak sebagai tuan rumah.

Maldini saat ini tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak dalam sejarah Derby della Madonnina. Ia telah membela Rossoneri dalam 56 duel dengan Inter Milan.




Namun pengalaman yang dimilikinya tersebut ternyata tak mengurangi ketegangan yang dirasakannya jelang derby akhir pekan ini. Ia merasa lebih stres menghadapi laga tersebut saat sudah tak lagi bermain dan hanya sekadar menjadi penonton.

Apalagi Maldini kini menjadi Direktur Teknik Milan. Pria 51 tahun tersebut menduduki jabatan tersebut sejak awal musim ini mengisi posisi yang ditinggalkan Leonardo.

“Ini jauh lebih sulit karena saya tidak ada di lapangan. Saat menjadi pemain Anda akan mempersiapkan diri selama 10-15 hari sebelumnya,” ujar Maldini dikutip dari Gianluca di Marzio.

“Saya tentu masih akan melakukan itu, kecuali Anda hanya sekadar menontonnya. Tingkat stres jauh lebih tinggi saat hanya menjadi penonton daripada ketika saya masih bermain. Hal ini karena ketika bermain, ketakukan dan masalah yang ada pada diri Anda harus disingkirkan,” tambahnya.

Milan datang ke Derby della Madonnina dengan kondisi yang tak lebih baik dari Inter. Mereka kini menempati peringkat ketujuh dengan enam poin, sedangkan La Beneamata berada di puncak klasemen dengan poin sempurna yaitu sembilan dari tiga laga.

Simak Video “Duo Milan Kepincut Oscar
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here