Man Utd vs Arsenal: Aubameyang Siap Permalukan Setan Merah

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Man Utd vs Arsenal bakal berlangsung pada Senin (30/9/2019) atau Selasa dini hari WIB. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Premier League.

Di atas kertas, tuan rumah lebih diunggulkan dalam duel Man Utd vs Arsenal. Pasalnya, Meriam London, sebutan Arsenal, sudah lama tidak menang di Old Trafford. Terakhir kali Arsenal menang di kandang Setan Merah pada 8 Mei 2002, dengan skor 1-0.

Namun pada musim ini sangat berbeda. Meriam London mempunyai striker mematikan, Pierre-Emerick Aubameyang. Musim lalu, mantan striker Borussia Dortmund menjadi top scorer Premier League dengan 22 gol, sama seperti yang dicetak duo Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi ancaman serius bagi gawang Manchester United. Sebab, dalam 13 pertandingan terkahir sebagai starter di ajang Premier League, Aubameyang sudah mencetak 13 gol.

Sejak bergabung dengan Arsenal, Aubameyang telah sudah tiga kali melawan Setan Merah. Striker berusia 30 tahun tersebut mencatatkan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan menghadapi MU.

Sepanjang musim ini, striker asal Gabon tersebut telah mencatatkan enam gol dari enam pertandingan Premier League. Bisa saja, Aubameyang menjadi penentu duel Man Utd vs Arsenal.

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here