Man Utd vs Arsenal: Mason Greenwood Jadi Solusi Solskjaer?

0
13
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Manchester – Jelang duel Manchester United (Man Utd) vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford dini hari WIB nanti, Ole Gunnar Solskjaer dibuat pusing kepala. Pasalnya, manajer Man Utd itu terancam tidak bisa menurunkan penyerang Marcus Rashford.

Striker berusia 21 tahun itu mengalami cedera pangkal paha. Padahal, selama ini, di kaki dan kepala Rashfor, Solskjaer berharap gol demi gol.

Masalahnya, MU sendiri sebelumnya sudah kehilangan Anthony Martial, yang biasanya bisa jadi pelapis Rashford di lini serang. Pemain asal Prancis itu bahkan sudah beberapa pekan ke belakang absen berseragam Man Utd.

Praktis, jika kedua tak bisa tampil lawan Arsenal, Man Utd tinggal memiliki Mason Greenwood. Masalahnya, Greenwood masih sangat muda, 17 tahun. Menit bermainnya pun masih sangat sedikit.

Musim ini di Liga Inggris, dia baru bermain tak kurang dari 47 menit untuk Man Utd, hasil dari empat penampilan yang selalu jadi pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here