Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champions, Presiden Liga Spanyol Bahagia : Okezone Bola

0
8
turnamen baccarat
judikartu


MADRID – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, mengaku senang dengan sikap Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) yang akhirnya memberikan hukuman kepada Manchester City terkait pelanggaran Financial Fair Play. Manchester City dijatuhi hukuman larangan bermain di Liga Champions 2020-2021 dan 2021-2022.

Keputusan UEFA memberi hukuman kepada Manchester City pun diterima dengan baik oleh Tebas. Menurutnya UEFA telah melakukan tindakan benar karena ia juga sudah mencurigai penggelembungan dana Manchester City sejak dulu kala.

Akan tetapi baru pada Jumat 14 Februari 2020, UEFA mengambil sikap tegas dengan memberi hukuman berat untuk Manchester City. Tebas pun menganggap klub berjuluk The Citizens itu telah melakukan doping secara finansial.

Baca juga Usai Dilarang di Liga Champions, Manchester City Terancam Penalti Poin di Liga Inggris

“UEFA akhirnya mengambil keputusan nyata. Menegakkan peraturan financial fair play dan menghukum doping keuangan sangat penting untuk masa depan sepakbola,” ungkap Tebas, mengutip dari Marca, Sabtu (15/2/2020).

“Selama bertahun-tahun kami telah menyerukan tindakan keras terhadap Manchester City dan Paris Saint-Germain. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” tambahnya.

Manchester City sendiri dianggap membuat pelanggaran serius terhadap FFP karena melakukan penggelembungan dana sponsor. Mereka disebut memanipulasi dana sponsor dari Etihad yang seakan-akan memiliki pendapat besar. Sementara kekurangan dana Manchester City ditutupi oleh sang pemilik, Sheikh Mansour.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here