Manchester City Mulai Khawatir Liverpool Menjauh di Puncak Klasemen

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Manchester City sedang tertinggal lima poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen Premier League 2019-2020.  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan merasa sedikit khawatir dan mewaspadai gap tersebut. 

Pasukan Jurgen Klopp musim ini meneruskan performa mereka yang luar biasa sejak musim lalu. Liverpool kini meraih tujuh kemenangan beruntun di pentas Premier League.

Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League, dengan mengoleksi 21 poin. Sementara itu Manchester City mengawali musim ini dengan kurang mulus. Mereka sempat imbang sekali dan kalah sekali.

Saat ini City ada di peringkat kedua klasemen. Mereka mengoleksi 16 poin.

Pada matchday ketujuh ini, Liverpool bermain melawan Sheffield United dan menang 0-1. Sementara itu City bermain selang beberapa jam sesudahnya melawan Everton.

Sebelum laga itu, Guardiola mengakui bahwa ia dan timnya merasa sedikit tertekan karena tahu Liverpool meraih tiga poin. Namun untungnya, anak-anak asuhnya bisa memetik kemenangan 1-3 atas The Toffees.

“Kami tahu Liverpool menang lagi dan selisih delapan poin. Itu selisih yang begitu besar,” ucapnya seperti dilansir Goal International, Sabtu (29/9/2019). 

“Jadi, kami memenangkan tiga poin dan lima poin pada September, dengan banyak poin untuk dimainkan,” sambung Guardiola. 

“Kami tahu tim mana yang kami lawan saat ini. Mereka meraih tujuh kemenangan berturut-turut, juara Eropa dan memainkan sepak bola yang bagus,” kata manajer Manchester City asal Spanyol itu. 

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here