Manchester City Tidak Akan Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2020

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan tidak akan membeli pemain pada bursa transfer Januari 2020. Padahal, stok pemain belakang menipis karena rentetan cedera dan hengkangnya beberapa pemain. 

Problem lini belakang Manchester City dimulai ketika Vincent Kompany pindah ke Anderlecht pada musim panas 2019. Stok bek tengah bertambah tipis setelah Aymeric Laporte dan John Stones cedera. 

Sebagai solusi, Guardiola bahkan harus memainkan gelandang bertahan Fernandinho di lini belakang menemani Nicolas Otamendi. Opsi menambah pemain pada Januari juga tidak menungkinkan. 

“Transfer pemain bukan urusan saya. Tetapi, pada Januari kami tak akan membeli pemain karena bahkan tak punya uang besar untuk membayar pemain pada musim panas. Jadi kami juga tak bisa melakukannya pada musim dingin,” ujar Guardiola, seperti dilansir Sky Sport, Sabtu (28/9/2019). 

“Kami akan bertahan dengan pemain yang kami miliki, dengan Taylor Harwood-Bellis and Eric Garcia, dan pemain baru di akademi. Kami punya pemain muda dan berlatenta. Kami bisa berharap pada mereka.”

“Kompany sosok yang luar biasa dan sangat membantu saya dan juga Manchester City. Tapi, dia memutuskan pergi ke Anderlecht dan kami harus terus melangkah,” imbuh Guardiola. 

 

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here