Manchester United Berencana Belanja Striker di Januari

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Krisis penyerang memengaruhi performa buruk Manchester United di awal musim ini. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan mencari penyerang di musim dingin.

Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan, praktis menipiskan stok lini serang MU karena tidak membeli pemain-pemain pengganti. Saat ini, Setan Merah cuma memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, dan pemain belia Mason Greenwood. Situasi lebih buruk karena dua pemain yang disebut pertama sedang dibekap cedera.

Sementara itu MU tersendat setelah hanya memenangi empat dari delapan pertandingan pertama di seluruh kompetisi. Di Liga Inggris, the Red Devils hanya mampu mengantongi dua kemenangan dari enam pertandingan bahkan kesulitan mengalahkan tim divisi empat Rochdale di laga pertama Piala Liga Inggris.




Solskjaer menjelaskan bahwa MU bukannya tidak mau membeli pengganti Lukaku dan Sanchez. Suksesor Jose Mourinho itu juga mengatakan, penyerang incaran MU tak sekadar haus gol melainkan mesti kreatif.

“Kami melepas Alexis dan Romelu, Anda tidak harus menjadi orang yang teramat pintar untuk melihat bahwa seorang penyerang lah yang berikutnya akan kami rekrut,” Solskjaer mengatakan dilansir Omnisport. “Kami mencari kreativitas dan gol.”

“Percuma mengejar pemain yang tidak Anda yakini 100 persen. Ketika Anda mengejar pemain-pemain, Anda perlu pemain yang mau bertahan di sini untuk waktu yang lebih lama dan itu adalah pemikiran jangka panjang yang kami harus tunjukkan.”

“Saya tidak bisa berpikir, ‘Saya butuh seorang pemain karena ini adalah reputasi saya’. Tidak, ini reputasi klub. Memang ada striker-striker [yang tersedia di off-season], tapi mereka bukan yang kami inginkan. Saat itu kami tidak bisa mendapatkan striker yang kami inginkan,” terang Solskjaer.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here